Rentang Perjudian Florida dapat dibuka akhir tahun ini

Rentang Perjudian Florida dapat dibuka akhir tahun ini – Gubernur Florida Ron DeSantis mengumumkan awal pekan ini bahwa olahraga profesional diterima di Negara Bagian Sunshine. Menurut komentar dari CEO operator game terbesar di negara itu, pembukaan kembali mesin slot mungkin tidak lama lagi.

Dalam sebuah wawancara dengan Fox Business, CEO Hard Rock International Jim Allen mengatakan dia berharap untuk membuka kembali perjudian slot Florida di bawah merek Hard Rock pada awal Mei.

“Kami berencana membuka di Florida pada akhir Mei atau awal Juni,” kata Allen. ‚ÄúTapi secara keseluruhan, sejujurnya, ini adalah satu negara pada satu waktu.

Hard Rock International dibeli oleh https://www.racinepropertiesllc.com/profile/seatogel/profile Suku Seminole pada tahun 2007. Suku tersebut memiliki hak eksklusif untuk sebagian besar aktivitas permainan non-slot di Negara Bagian Sunshine dan memiliki banyak lokasi di seluruh negara bagian.

Allen juga mencatat bahwa perusahaan memantau dengan cermat pembukaan lebih banyak slot di seluruh negeri. Deadwood membuka perjudian slot untuk umum minggu lalu dan menikmati banyak pengunjung pada aktivitas akhir pekan penuh pertamanya.

“Kami mengharapkan kerumunan yang sangat besar,” kata Allen.”Kami telah melihat beberapa pembukaan di bagian lain AS selama seminggu terakhir dan sejujurnya volumenya luar biasa. Kami akan bersiap untuk itu. Kapasitas maksimum yang kami izinkan sekitar 50% karena kami memenuhi pelanggan dan staf .”

Pengurangan 50% diharapkan dapat diterapkan sementara. Dalam sebuah wawancara dengan CNBC bulan lalu, Allen mengatakan akan “setidaknya satu tahun” sebelum slot beroperasi.

Allen mengatakan permainan meja akan bekerja dengan lebih sedikit pemain, dengan hanya empat pemain per meja blackjack, dan meja akan dibagi antara pemain dan dealer. Semua karyawan memakai sarung tangan.

Rentang Perjudian Florida dapat dibuka akhir tahun ini
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *